Minggu, 30 Juni 2013

TRAVEL SURABAYA MALANG MURAH


Travel Surabaya Malang, merupakan salah satu jalur yang kami buka perusahaan kami, jalur yang kami persiapkan untuk para customer yang menginginkan perjalanan aman dan nyaman dari Surabaya ke Kota Malang, untuk reservasi silakan hubungi admin kami di nomer 03419293567 / 081233534466 kami akan menjemput Anda di tempat dan akan mengantar Anda ke tujuan yang Anda inginkan.

Surabaya yang di kenal sebagai kota Industri sangat memungkinkan di jadikan tempat yang paling di buru oleh para pencari kerja. Tidak sedikit juga warga Malang yang bekerja di kota Surabaya, begitu pula sebaliknya banyak juga warga Surabaya yang bekerja atau mencari ilmu di kota Malang. bagi mereka yang bekerja di Surabaya pasti akan memerlukan jasa transportasi, banyak pilihan yang bisa mereka pilih, dari Bus, kereta Api, tak jarang pula mereka mengendarai sepeda motor untuk transportasi, kami juga memberi pilihan nyaman dengan harga yang relatif murah yaitu travel Surabaya Malang, dengan sistem door to door akan membuat anda semakin nyaman dalam perjalanan.

Travel, Surabaya, Malang, Juanda, Sidoarjo









Tarif yang kami tawarkan
Travel Surabaya Malang Rp. 95.000,-
Travel Surabaya Batu Rp. 115.000,-

Adapun Jam keberangkatan Travel Surabaya Malang
di mulai dari jam 9:00 - 11:00 - 13:00 - 15:00 - 17:00

Kami Travel Surabaya Malang  juga menyediakan travel dari arah sebaliknya yaitu travel Malang Surabaya. jika travel dari Malang
jam keberangkatan mulai dari jam 3:00 - 5:00 - 7:00 - 9:00 - 11:00 - 13:00 - 15:00 - 17:00,
dan harga yang kami tawarkan selisih Rp. 10.000,- dari harga travel Surabaya Malang.
untuk tarif Malang ke Surabaya Rp. 85.000,- dan tarif penjemputan di area Batu Rp. 105.000,-.

Tak sedikit pula penumpang yang memesan travel Sidoarjo Malang, tarif dari sidoarjo ke malang adalah  Rp. 95.000,- , untuk perbedaan jam keberangkatan, untuk penumpang travel dari Sidoarjo, selisih 1 jam setelah jam keberangkatan Travel Surabaya Malang. contoh : keberangkatan travel Surabaya Malang jam 9:00 berarti untuk penumpang dari Sidoarjo akan di jemput jam 10:00. Namun tetap untuk penumpang harus sudah siap 1 jam sebelum jam keberangkatan.

Untuk info lebih lanjut silakan mengunjungi website kita di TRAVEL MALANG SURABAYA, kami juga menyediakan info tempat wisata yang ada di Malang, dan akan terus kami update :).
Perhatian untuk penumpang Travel mohon mempersiapkan diri minimal 1 jam sebelum jam keberangkatan yang sudah di sepakati dan untuk nomer yang bisa di hubungi mohon di persiapkan untuk mempermudah driver kami untuk mencari alamat Anda, karena banyak kasus saat driver menghubungi nomer penumpang, nada sibuk yang di dengar. ketika driver sudah angkat tangan penumpang menelpon menanyakan kenapa pesanan travelnya belum juga datang, untuk mengantisipasi kejadian itu mohon persiapkan nomer yang sudah di berikan kepada kami.

Terima Kasih untuk perhatian dan kepercayaan Anda menggunakan jasa kami Travel Surabaya Malang