Senin, 29 Februari 2016

TRAVEL SURABAYA MALANG TRANSUPERINDO


Travel Surabaya Malang Transuperindo Terbaik

http://www.travelsurabayamalang.netAnda butuh Travel Surabaya ke Malang? Hubungi 0812.3353.4466. Dengan harga Rp. 95.000 Anda bisa mendapatkan jasa Travel Surabaya Malang Transuperindo yang terbaik. Langsung saja menghubungi nomor 081944800700 / 0341531361 untuk pemesanannya. Kami akan meleyani anda 24 jam tanpa berhenti.
Selain memberikan pelayanan yang terbaik, Transuperindo juga memberikan harga untuk Travel Surabaya Malang Transuperindo dengan harga yang hemat. Fasilitas – fasilitasnya pun juga tak kalah bagusnya dengan pelayanannya dan juga harganya. Jadi anda jangan lama untuk memesan Travel Surabaya Malang Transuperindo dan langsung saja melakukan pemesanan secara cepat. Dengan menghubungi nomor tersebut, anda akan bisa melakukan reservasi.

Harga Murah Travel Surabaya Malang Transuperindo

Travel Surabaya Malang Transuperindo memberikan harga yang murah dan hemat. Berikut ini kami infokan untuk harga Travel Surabaya Malang Transuperindo tyang pastinya terbaik.
  •             Untuk yang jemputannya di Surabaya / Sidoarjo menuju ke Malang cukup dengan Rp. 95.000 orangnya.
  •            Sedangkan yang di Bandara Juanda Surabaya ke Malang hanya dengan Rp. 85.000 / orangnya
Itulah harga – harga yang kami sediakan di Travel Surabaya Malang Transuperindo. Murah kan harga untuk Travel Surabaya malang Transuperindo. Hanya saja, untuk yang jemputannya di Surabaya over area lebih mahal sedikit. Selisih Rp. 20.000 dari pada jemputannya yang ada di Kota. Over area sendiri meliputi daerah Benowo, ITC, Wiyung, Mulyosari, Mulyorejo, Kenjeran dan masih banyak lainnya daerah yang over. 

Jam Travel Surabaya Malang Transuperindo Terbaik

Travel Surabaya Malang Transuperindo juga memiliki jam keberangkatan tertentu. Kami berangkat di jam – jam ganjil semuanya baik di Kota Surabaya maupun Kota Sidoarjo. Dan yang untuk di Bandara Juanda, kami tidak di jam – jam ganjil. Di Surabaya atau pun Sidoarjo di mulai dari jam 9 pagi dan habis di jam 17 sore. Seperti jam 9, 11, 13, 15, 17. Dan yang di Juanda berangkat mulai jam 9 pagi juga sampai jam 22 malam. Untuk yang di Bandara Juanda Surabaya tidak di jam – jam ganjil. Artinya jika anda pesan di jam itu, anda akan di jemputnya di jam itu juga khusus untuk yang ada di Bandara Juanda Surabaya. Itulah jadwal – jadwal / jam – jam keberangkatan di Travel kami yang murah.

Fasilitas di Travel Surabaya Malang Transuperindo Terbaik

Selain harganya yang hemat, fasilitas nya pun juga sangat baik. Harga yang anda keluarkan sama dengan fasilitas yang kami berikan. Fasitasnya pun seperti mobil yang baru, bersih, dan di rawat setiap harinya. Mobilnya terdiri dari berbagai jenis dan macam warna, seperti Avanza, Xenia, Innova, Ertiga, Luxio dan semuanya keluaran baru. Drivernya juga sangat berpengalaman dan hafal betul daerah – daerah di Surabaya maupun Sidoarjo. Serta ramah yang siap mengantarkan anda ketujuan denga selamat. Jadi anda jangan buang – buang waktu untuk segera memesan Travel kami.

Cukup dengan menghubungi di nomor 081944800700 / 0341531361 / 0341466877 / 081233534466 / 085648666488 anda akan terhubung dengan operator Transuperindo dan anda bisa langsung memesannya atau bisa juga sekedar untuk bertanya – tanya. Operator kami pastinya siap melayani anda 24 jam. Jadi anda jangan khawatir juga untuk menghubungi kami kapan saja. Kami akan selalu siap. Segera saja langsung memesan travel kami, di jamin aman, nyaman, dan bersih.